Jumat, 28 Juni 2019

NLP The Art of Enjoying Life

NLP The Art of Enjoying Life
By:Teddi Prasetya Yuliawan
Published on 2014-02-01 by Serambi Ilmu Semesta


Hidup itu mengalir. Kita menjalaninya dengan menikmati berbagai keindahan, selain menghadapi tantangan: bebatuan, jeram, dan mungkin air terjun, yang mesti kita hadapi demi sampai di suatu tujuan—atau terbalik, tenggelam, dan hanyut sama sekali. Karenanya, menjalani hidup butuh seni agar keindahan bisa dinikmati dan tantangan mampu dihadapi. Dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) adalah salah satunya. Dengan mempelajari dan menerapkan NLP, Anda akan sangat terbantu untuk mengoptimalkan hidup Anda, meningkatkan kinerja, memperbaiki kualitas hubungan Anda dengan orang lain, dan yang lebih penting Anda mampu menikmati hidup yang lebih berkualitas.* * * “Kunci kebahagiaan ada di pikiran. Pikiranlah yang menentukan perasaan, tindakan dan akhirnya nasib kita. Lantas bagaimana cara menguasai pikiran? Ditulis dengan gaya bertutur yang lincah dan enak dibaca, Teddi memberikan teknik dan kiat sederhana untuk mengelola pikiran untuk menikmati hidup dan berbahagia dalam hidup.” Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

This Book was ranked at 26 by Google Books for keyword rekruiters academic service.

Book ID of NLP The Art of Enjoying Life's Books is p2ncDQAAQBAJ, Book which was written byTeddi Prasetya Yuliawanhave ETAG "EzhD86jGeSU"

Book which was published by Serambi Ilmu Semesta since 2014-02-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789790244313 and ISBN 10 Code is 9790244312

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "500 Pages" is Printed at BOOK under CategorySelf-Help

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

NLP The Art of Enjoying Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *